Kamis, 29 November 2018

Cowok Ganteng Indonesia

cowok-ganteng-indonesia
Halo kenalin gw agung dari jakarta selatan. Gw orang paling keren di alam semesta. Temen-temen gw biasa manggil gw stip. Gw ngak tau apa maksudnya? Yang penting disini gw cuma mau kenalin diri gw karena secara gw pendatang baru dalam dunia perbloggeran. Ok to the point aja langsung ke pokok materinya, karena indonesia sangat kekurangan cowok ganteng, saat ini gw mau menasbihkan diri gw sebagai cowok ganteng indonesia.

Yap bener banget gw adalah cowok ganteng indonesia yang tidak terkenal. Sebenernya relatif sih ganteng ngaknya seseorang. Kalo ada yang mau protes gw sebagai cowok ganteng indonesia tapi bukan artis silahkan. Silahkan protes ke bokap lo. 

Kalo ada yang mau kenalan buat menambah relasi ini daftar kontak gw yang bisa dihubungi:
[√ ] SMS dan Whatsapp: 0858 9366 8767
[√ ] Email: purnomo.agung239@gmail.com
[√ ] Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100028455099951
[√ ] Twitter: https://twitter.com/purnomo_agung
[√ ] G+: https://plus.google.com/u/0/103847011671034269976
[√ ] Blog: pc-crush.blogspot.com | playboy-seo.blogspot.com | seoexpertjournal.blogspot.com

Rambut spike

cowok-ganteng-indonesia-1


Ini lagi selfie di tempat yang pencahayaannya kurang

cowok-ganteng-indonesia-2


Gimana cool kan??

cowok-ganteng-indonesia-3


Natural

cowok-ganteng-indonesia-tapi-bukan-artis


Ini lagi di taman

cowok-ganteng-indonesia-yang-tidak-terkenal

Gimana sekarang udah percaya kan???


0 komentar:

Posting Komentar